Saya sudah melihat beberapa vote yang lebih memilih fokus ke JUMP rasanya membuat saya terpaksa menarik lagi fase snowflake yang sudah sampai tahap 4.

Meski begitu, saya masih menawarkan beberapa judul di bawah ini yang ada di HDD.


Title : DAYS - Detective Notes
Genre : Mystery
Estimate Chapter : <1st Note> - <3rd Note> @35k words
Plan of Release : Every 2 Month

Desa Suryadewa (read : suryodewo) merupakan desa terpencil yang dapat dijankau dengan 2 jam perjalanan mobil dari kota terdekat dengan penduduk sekitar 1000 orang. Suryodewa dikelilingi pegunungan dan laut dengan satu jalur masuk. Di desa tersebut, 20% penduduknya adalah ilmuwan yang melakukan bermacam-macam riset. Para Ilmuwan dan penduduk desa hidup berdampingan... setidaknya itu yang terlihat dari luar.

Seorang Pelukis mendapat pesan misterius dari teman detektifnya yang secara misterius menghilang dari desa tersebut. Tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dia berjalan perlahan menuju gelapnya desa Suryadewa...


Author Note :

Yeah, Days kembali (setelah satu tahun ngeblog). Kalau ada yang merasa mirip dengan Hanamizawa, itu perasaan anda. Karena setting desa terpencil punya satu pintu masuk itu wajib. Ahaha.flac.


Title : DAYS - Drive to The Edge
Genre : Modern Mystery, School-life
Estimate Chapter : >= 23 Chapter
Plan of Release : Monthly

Issac, tanpa disadari, bangun di antara belasan mayat di ruang guru yang terbunuh dengan cara yang kejam -- seluruh tubuh mereka dipenuhi dengan tusukan alat tulis. Tanpa bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi, dia baru sadar kalau ruangan tersebut adalah ruang tertutup yang sempurna. Dengan kata lain dia satu-satunya tersangka!

Sambil melarikan diri dari polisi dengan bantuan sahabatnya, dia berusaha membuktikan ketidak bersalahannya dan mengungkap siapa pelaku sebenarnya dari pembunuhan massal berantai yang tidak berhenti sampai di situ saja...

Author Note :
Saya cuma menjanjikan satu. Knox's 7th : It is forbidden for the detective to be the culprit.




Title : Over the Rain
Genre : Slice of life, School Life
Estimate Chapter : ? Chapter
Plan of Release : Monthly

Sepotong cerita sulitnya hidup manjadi murid SMU.

Author Note :
...


Title : Smash!
Genre : Sport, Drama
Estimate Chapter : 1 Chapter
Plan of Release : Once

Cerita pendek tentang seorang pemuda miskin yang mengikuti seleksi Beasiswa Bulutangkis.

Author Note :
Konsep saya untuk contoh Short VN di EVE Project

3 komentar:

Yuki.N mengatakan...

lanjutin jump dlu aj

ahhaaaa.aac

Anonim mengatakan...

Hm.. DAYS- Drive to The Edge kayaknya menarik, but yappari JUMP is the best, ahaha.wav
Dan runner up nya Geng Kapak btw, saya masih penasaran dengan cerita itu benernya

Franz Budi mengatakan...

Ah~ iya geng Kapak. Saya juga suka yang itu... Tapi... yah gitu, stuck gara-gara cerita itu buat VN sedangkan saya udah pensiun nulis script VN. Saya juga ga bisa seenaknya rilis geng kapak di sini.orz