Saya kembali setelah bertapa dari TV Tropes selama beberapa bulan. Kali ini bukan troll karena saya sudah pegang script untuk hari Valentine besok. Tinggal nge-post pada saat yang tepat.

Karena saya sudah memiliki resolusi baru, saya ingin tahu apa yang pembaca harapkan.

Opsi 1 :Lanjutkan JUMP. Saya sudah siap remake untuk ke 2 kalinya. Masih dengan plot yang sama namun tambah dengan trope Darker And Edgier
Opsi 2 :Seri baru Dekonstruksi dari genre detektif?
Opsi 3 :atau Romance Plot penuh dengan verbal spar? Genre standar


Tapi kalau anda memilih untuk tidak mempercayai saya karena ini

Mau bagaimana lagi? 

2 komentar:

zetsudou sougi mengatakan...

lanjutkan aja JUMPnya!!!
dah setengah jalan kok mandeg
sayangnya karena suatu hal saya dah ga bisa ngurusi ilustrasi lagi

Franz Budi mengatakan...

santai... ini sama aja yang pertama kok, kan di edit doang