Seperti yang saya bilang, mulai dari sekarang blog ini tidak cuma jadi update projek Light Novel. Tapi juga share hobby dan RL. Setelah semalam battle dengan tugas yang dilembur dari maghrib sampe jam 11 malem ga selesai, dilanjut lagi jam setengah lima juga belum selesai. Masih dilanjut jam 7 pagi belum selesai tapi dengan selamat terkumpulkan tepat waktu (FFUUUUUUYEAAAAAAAAHH)



Sebulan terakhir ini archive-archive doujin touhou saya yang korup dan hancur kembali terisi. Doujin lama baru kembali terkumpul. Kangen juga baca doujin lama yang fuwa-fuwa dan moe, atau yang wtf penuh dengan nonsense atau bahkan doujin-doujin perverted yang koplak.

Salah satu artis yang masuk scope saya adalah Pageratta. Potrait karakter yang konyol selalu ditampilkan dengan gaya 4 koma yang notabene efektif untuk komedi.

Tipikal manga Pageratta




Flanderisasi yang dilakukan bener-bener imba. Terutama favorit saya adalah penggambaran Reimu yang bener-bener jadi Anti Hero super sableng yang mata duitan dan picik.


Kalau anda punya waktu luang, bandwidth dan setidaknya sedikit tahu tentang Game Bullet Raep ini dan ingin sedikit nge-lulz silahkan donlot karena sudah ada orang yang baik hati meng-compile kan file nya dengan mirror MF

Scanslation terakhir adalah Touhou Adventure, enjoy Touhou 4koma in MMORPG style

***


2 komentar:

Fallendevil mengatakan...

TES TES

minoru mengatakan...

Udah bisa komen :v

Setelah saya cek ulang ternyata saya sudah pernah membaca salah satu karya Pageratta yang berjudul Sadomi the Sadist Girl

Ngakak juga setelah membaca Private Touhou Academy