Lololo setelah mungkin anda ngakak-ngakak di ikemasen, zetsudou sougi atau membaca review di tempat bang minoru, mungkin anda akan nyasar kesini. Atau kebetulan tangan anda kepleset nge klik link yang saya post di FB atau mbah gugel menunjukkan anda ke jalan yang salah. Atau anda yang berlangganan, For whatever reason, welcome to literature club room.


Karena sebentar lagi update, kalau tidak ada sneak preview nya rasanya kurang pas. Tapi jujur saja setelah menyelesaikan desain karakter yang seadanya, satu chapter juga telah selesai saya masih bingung dengan pemberian judul dan nama karakter. orz

Anyway, anda pasti tahu kalo naming sense saya bener-bener repetitif dan satu istilah punya beberapa penamaan. Misalnya saja istilah X, ternyata nama aslinya Y dan karakter A menyebutnya Z. I know it's so messed up. Tapi ya begitulah.

Problem?



Sneak Preview
Title : Days : Drive to the Edge
Genre : Supernatural, Pseudo Science, Witchcraft
Year : 2011
Setting : Modern

Malam Berdarah 2009, pembunuhan massal yang terjadi di RSUD kota Sentral 2 tahun yang lalu. Al dan Remi adalah salah satu korban dari sebuah sekte misterius yang sekarang keberadaannya tidak diketahui.

Setelah 2 tahun berlalu, Al berpikir kondisi telah kembali damai meski dia harus bergelut dengan Mental Disorder nya yang berkepanjangan. Sampai suatu hari Remi datang dan memberitahu bahwa sekte tersebut masih terus merenggut korban.

Character (appeared in Chapter 1)

Al Suryohadikusumo

Setelah insiden Malam Berdarah 2 tahun yang lalu, Al menderita Nightmare Disorder, sebuah kelainan pada otak yang terjadi pada fase REM yang akan mengakibatkan penderitanya mengalami mimpi buruk yang berkepanjangan. Atau dia berharap seperti itu, karena faktanya supernatural itu eksis dan dia di bawah kondisi tersantet.



Remi Cakrawinata
Seorang Spiritual Attendant-in-training yang santai, setelah kejadian berdarah 2 tahun yang lalu, Remi berguru ke tempat neneknya di desa. Dan sekarang dia kembali hanya untuk mengetahui bahwa pelaku di balik Malam Berdarah masih hidup dan sedang mengumpulkan massa.



Rosa Suryohadikusumo
Sepupu Al yang menjadi kandidat kuat penerus keluarga Suryohadikusumo. Seseorang yang suka memaksakan kehendak dan memikirkan keuntungan di atas segalanya. Setelah insiden Malam Berdarah 2 tahun yang lalu, Rosa menyarankan agar Al dan keluarganya yang telah keluar dari keluarga Suryohadikusumo supaya kembali lagi di bawah naungan keluarga besar ini.



Djoyo Suryohadikusumo
Kakek dari Rosa dan Al. Pemilik 70% dari seluruh kekayaan keluarga Suryohadi. Orang yang keras dan penuh kedisiplinan. Dia tidak suka dengan kedua anak kandungnya dan lebih memilih agar cucu-cucunya yang meneruskan kursi kekuasaan.


Eve
Asisten Rosa. Memiliki aura yang elegan dan tenang. Selalu berkepala dingin dalam setiap kondisi.

======================================================================

Mana Geng Kapak?! Mana Sabit Agency?! ...well ini masih chapter 1 dan saya harus memperkuat setting terlebih dulu.

Tapi jujur saja, meski saya mengerjakan genre supernatural, jiwa "MAAAADDOOO SAAAIIEENTIIISSSS It's So Cool" saya terus meronta dan mungkin anda akan melihat beberapa pseudo sains numpang lewat. Hey afterall Science and Witch exist dude!



Salam ahaha.wav

OMAKE : Isi HDD :v


worth ~50 mb.

5 komentar:

Neohybrid_kai mengatakan...

ok, kolom komen udah ok lagi dan

SWT!! (abandoned?) project anda JAUH lebih banyak daripada yang di hdd saya ==

Fallendevil mengatakan...

Iyo abandoned tapi eman2 kalo di hapus, biarkan menjadi kenangan yang embarassing pas udah tua ahaha.wav

Zetsudou Sougi mengatakan...

@kai
bagaimana kalau kita juga mengumbar aib masa lalu?
dah dipostingkah semua fanfic2 /project anda?

minoru mengatakan...

dude, witchcraft AND pseudoscience? this is right up my alley!

btw >Dosen dari Neraka
terdengar sangat badass lol

Fallendevil mengatakan...

@gecd

Pasti ada berlian ditumpukan file txt anda. Saya aja terinspirasi gara-gara baca-baca file lama


@minoru

Dosen dari neraka ... saya malah lupa ceritanya yang mana :v